Dedi

Dedi
Nobody but me

Dedi Andrianto Kurniawan

Belajar nge-blog ... let's go blog!! :p

Kamis, 09 September 2010

Pulang

Sungguh berat hari ini mataku mengerjap tersentak detik detik. Mengenang mungil wajah kecilmu menemaniku tanpa meriah masa masa demikian ini. Kini, entah engkau dimana, adakah juga saat ini engkau bertanya tanya aku dimana? Aku mencarimu, menangisimu, diantara rapatnya suara takbir menghantam relung hati rasanya sakit tersayat sayat. Perih tak terhingga menindih hati. Engkau dimana? Engkau dimana? Aku mencarimu, menangisimu. Kapan pulang? Kapan kembali? Bergemulir lagi pertanyaan pertanyaan sebelum masa sang tua renta sudah diputuskan purna. Kapankah pulang?
Pulanglah, seperti janjiku menukarnya dengan jutaan kisah kisah yang pernah kita ingat pada dinding dinding bisu kamar kita. Kini tak akan lagi bisu bila kau datang. Pulang lah sebelum masanya purna. Masih ada sebilik lagi kita mengukir semua, sebelum aku yang memulainya, dari tapal tapal terdekat menjauh dan semakin menjauh sesaat. Tak sulit mungkin. . . Hanya ingin kau tau, aku cukup rindu. . . .

1 komentar:

  1. Dedi Andrianto Kurniawan mengucapkan

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    BalasHapus

Silakan berikan masukan :)