Dedi

Dedi
Nobody but me

Dedi Andrianto Kurniawan

Belajar nge-blog ... let's go blog!! :p

Rabu, 23 Februari 2011

Tengah Tertidur

Aku mengenang . . .
Satu perjalanan kita
dalam bayangan lampau dengan penuh perlakuan, pada celah roda waktu sebagaimana detik ini
hati kita bergemuruh, dalam dingin dan tidur
sesekali sembari aku melongok keluar jendela
kotak demi kotak jalanan aku persaksikan
aku ingat warnanya
wanginya . . .
Kisahnya . . .
Lamanya . . .
Serta kenangannya
setelah meretas masa sehari kita mencari arti jatidiri
lagi kita menempa diri
pada jalanan kejam merajam
pada kota untaian darah pahlawan bertaburan
di jalanan dengan riuh meraung raung
aku terjemahkan lagi
arti semua
mencoba menggambar lagi genggaman tangan kita
mencoba meluruskan lagi tapak kaki kita
hingga tak terasa kerinduan ini semakin tenggelam mendalam
bahasaku dalam benakmu
cukup lugas menuliskan lugu
bila saja bukan ini pilihan kita
siapa yang menduga?
Tuhan Engkau tau bagaimana indah insanMU bertemu.
Engkau pun tau betapa pedih hati kami tercabik luka
hamba hanya seorang papa, buta dan tersesat dalam gelap dunia luas. Tak ada lagi harapan yang hamba panutkan.

2 komentar:

  1. putryhasyim-al.aisyah.blogspot.com23 Februari 2011 pukul 16.24

    Bangun Tidur.... Tidur Lagi... Ha ha ha

    BalasHapus
  2. hahahahahaahah ini kan putri hasyim fb ... put put nyut nyut put put nyut nyut ....... hehehehehehewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    BalasHapus

Silakan berikan masukan :)